Kamis, 25 Maret 2010

Apa Itu Super Food?

Apa yang dimaksud dengan "Super Food"?

Nah, yang paling penting bagi setiap orang untuk tahu bahwa Superfoods yang mudah ditemukan di setiap supermarket lokal. Mereka layak cari!

Makanan Pembangkit tenaga utama yang penuh dengan gizi ini banyak mengandung nutrisi penting bagi kesehatan serta umur panjang.

Jika Anda dapat menyertakan berbagai macam Super Food dalam diet anda sehari-hari, pasti hidup Anda akan berubah!

Makanan ini dipilih karena mengandung konsentrasi tinggi zat gizi penting, serta fakta bahwa banyak dari mereka yang rendah kalori. Makanan yang mengandung gizi ini telah terbukti untuk membantu mencegah dan, dalam beberapa kasus, membalik terkenal efek penuaan, termasuk penyakit jantung, Type II Diabetes, hipertensi dan kanker tertentu.

Ketika Anda mengklik pada setiap Super Food akan menemukan informasi termasuk daftar nutrisi utama yang mengangkat Super Food ke status makanan super.

Hal ini tidak dimaksudkan untuk menghasilkan sebuah daftar lengkap dari setiap makanan yang mengandung gizi, tetapi lebih, daftar profil gizi yang tinggi yang telah menunjukkan manfaat kesehatan dan yang terdapat dalam makanan dalam jumlah yang memadai untuk membuat perbedaan. Ini adalah makanan yang umumnya dalam kategori yang sama dengan unggulan dan menawarkan makanan super gizi yang sama profil.

Superfood adalah istilah yang kadang-kadang digunakan untuk menggambarkan makanan dengan konten phytonutrisi tinggi yang dapat memberi manfaat kesehatan sebagai hasilnya. Sebagai contoh, blueberry sering dianggap sebagai makanan super (atau superfruit) karena mengandung sejumlah besar antioksidan, anthocyanin, vitamin C, mangan, dan diet serat. (wikipedia)

Tidak ada komentar: