Jumat, 26 Februari 2010

Raw Food This Week

capek juga keliling kota nyari bahan organic. Kayaknya diMalang belum bisa mudah didapat deh, adanya di Matos, Lai-lai, itu juga ngk bisa buat konsumsi setiap hari, kemahalan, belum lagi waktu yg ngk memungkinkan tuk shopping sering-sering. Mau sehat ngk gampang juga ternyata. Tapi tetap SEMANGAT!

Buat menu minggu depan diet RAW FOOD, Senin ada Hummus, Selasa ada Pate, Rabu ada Guacamole, Kamis makan Hummus lagi tapi versi lain, Jumat ada Pate versi lain, Sabtu ada Feta Cheese (ngk RAW sih..), minggu ada Morocan Marinade.

Nah ni dia, untuk makan siang yg aku ma para little khalifah tunggu-tunggu.. Jus Sayur and Granola Bar..yum-yum!, Dinnernya my dh bikin juice buah, tapi my little khalifah pada ngk mau di juice lagi buahnya, more interesting kalo dibikin salad buah, aku jadi deh ikut2an demam salad buah, biar kerja nyiapin dinner tambah lama, tapi sebanding ma enaknya fruit salad, belum lagi, tiap suapan bayangin semua nutrisi yang maksimal masuk ke tubuh, besok pasti bangunnya segar deh..

Tidak ada komentar: