Kamis, 11 Maret 2010

12 cara to stay in Raw Diet

Ada juga cara yang sangat membantu untuk tetap menjalani RAW DIET. Berikut ini saya kutip dari salah satu RAW Guru terkemuka Victoria Boutenko. Anda harus mengakui dan menjalani 12 cara dibawah ini:

1. Saya mengakui bahwa saya telah lepas kendali terhadap ketergantunggan pada makanan yang dimasak dan pola makan saya menjadi tidak terkendali.
2. Saya percaya bahwa mengkonsumsi makanan dari tumbuhan yang mentah adalah diet paling alami untuk manusia.
3. Saya harus mendapatkan ketrampilan yang penting untuk mendukung diet raw saya seperti mempelajari resep-resep makanan mentah dan mendapatkan perlengkapan untuk menyiapkan makanan mentah/uncooked food.
4. Saya harus hidup harmonis dengan orang-orang yang mengkonsumsi makanan yang dimasak.
5. Saya harus menjauhi godaan-godaan.
6. Saya harus menciptakan kelompok pendukung.
7. Saya harus menemukan aktifitas atau hobi alternatif.
8. Saya harus membiarkan hal yang lebih besar dari diri saya (Allah) memimpin hidup saya.
9. Saya harus tetap mencari dan tidak takut untuk menemukan alasan sebenarnya, mengapa saya mencari kenyamanan dan kesenangan dari makanan yang dimasak.
10. Saya harus membiarkan intuisi menolong diri saya.
11. Melalui kejelasan saya akan mendapakan kebahagiaan.
12. Saya harus menyiapkan dukungan untuk orang lain yang juga menjalani RAW DIET.

Tidak ada komentar: