Sabtu, 06 Maret 2010

Getting Organized Again

Mudah-mudahan hari ini selesai tugas menata homeschool, kursus bahasa Inggris termasuk mengorganisir semua kegiatan keluarga. Seharian dari pagi sampai sekarang nggak selesai-selesai juga. Belum lagi diprint, trus woro-woro ke semua anggota keluarga tentang beberapa perubahan.

Kali ini saya mau coba bikin nobility record buat anak-anak cowok. InshaAllah ada perbaikan. Di dinding kamar the boys aku pasangin dry erase board, biar saya nggak ngoceh terus ngingatin ini itu, pastinya mereka lebih senang nggak diingatin melulu. Asik juga kali buat mereka mengamati perubahan diri mereka dari hari ke hari kalo ada track recordnya.

Buat Mbak Iin (my maid) saya perlu kerja keras biar bisa fit in my needs. Disetiap ruangan mau saya tempelin apa2 yang perlu dikerjakan, tiap hari, mingguan or bulanan.

Buat my girls, Yasmeen and Zahra, harus mulai serius nyisihin waktu main buat mereka termasuk pengen mulai baby readingnya. Buat Yasmeen need more attention, saya ngerancang jadwal main dengan mainannya harus dirotasi, biar dia nggak bosen, terutama waktu kakak-kakanya belajar or waktu saya harus ngajar.

Buat my DH, I'm hangging list. Prioritas apa aja yang harus mensupport dia untuk semua kegiatannya tidak terganggu.

For my self. Memperbaharui family organizer, trus notice board yang gede, yang praktis harus diperbaharui. Good Luck for me :-)

Tidak ada komentar: